Sepeda Beach Cruiser di Pantai

Saat cuaca menghangat, kami mulai melihat semakin banyak sepeda penjelajah pantai di pantai di mana pun kami memandang. Banyak pengunjung pantai yang dapat segera melihatnya begitu melihatnya, tetapi masih banyak orang yang tidak yakin apa itu. Namun, ketika mereka melihatnya, mereka menginginkannya hanya karena mereka terlihat menyenangkan.

Sepeda penjelajah pantai dianggap agak kuno atau kuno, dan sudah ada sejak tahun 1930-an saat paling populer. Faktanya, mereka sangat populer antara tahun 1930 dan 1950. Gaya hari ini mencirikan gaya kapal penjelajah pantai lama dengan tempat duduk tegak, ban model balon lebar, tempat duduk lebar yang nyaman, dan konstruksi sederhana.

Meskipun popularitas cruiser mulai merosot pada tahun 1960-an, ada lonjakan popularitas baru di tahun 1990-an ketika pembeli sepeda mulai mendapatkan apresiasi untuk gaya vintage klasik sekali lagi.

Sejak tahun 90-an, penjelajah pantai telah tertarik ke pantai dengan sepeda penjelajah pantai karena gaya, kesederhanaan, dan harga yang terjangkau. Sepeda gaya ini paling populer di sekitar komunitas pantai tepi laut, danau besar dengan pantai yang indah, kampus, kota perkotaan besar, dan daerah pedesaan yang datar. Meskipun sepeda gaya ini banyak digunakan di kota-kota pantai, Anda juga akan melihatnya di berbagai daerah di seluruh negeri.

Di dunia gadget yang hi-tech saat ini, masih banyak orang yang menghargai kesenangan kuno yang bagus. Dan sekarang, banyak sepeda penjelajah pantai yang dilipat untuk menambah kenyamanan transportasi.

Anthony Cendejas adalah seorang funprenuer yang rajin. Ketika dia mulai mencari bisnis online, dia memiliki kriteria khusus:

* Itu pasti menyenangkan dia.
* Pasti menyenangkan bagimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *