Meja dan Tempat Duduk Kampus

Tata letak ruang makan yang menguntungkan mencakup keseimbangan beberapa elemen: keamanan tamu dan karyawan, efisiensi layanan, estetika, dan implikasi keuangan. Pada pandangan pertama, akan terlihat bahwa biaya per kaki persegi, dan juga potensi pendapatan yang dihasilkan oleh setiap kursi, akan menjadi pertimbangan yang dominan. Umumnya, rata-rata pemeriksaan yang lebih rendah membutuhkan kepadatan tempat duduk yang lebih besar, dan rata-rata pemeriksaan Meja Ruang Sekolah yang lebih tinggi dapat menghasilkan lebih sedikit kursi, kenyamanan tamu yang lebih besar, dan pergantian yang lebih lambat.

Namun, faktor pendorongnya tidak serta merta mengisi ruang kosong dengan meja sebanyak mungkin; melainkan, tujuannya adalah untuk mencapai harga meja kursi siswa keseimbangan antara kenyamanan dan kemudahan klien dan keuntungan bottom-line, dengan cara yang paling sesuai dengan konsep dan citra restoran. Kebanyakan orang memiliki preferensi tempat duduk yang berbeda di film, drama, stadion baseball, dan restoran. Kapan pun memungkinkan, berikan pelanggan Anda pilihan di mana mereka ingin duduk: bilik atau meja, dekat jendela atau jauh dari jendela, bagian merokok atau bebas rokok (jika kota atau negara bagian Anda masih mengizinkan merokok di restoran), dan seterusnya.

Ketidaksenangan para tamu dengan pengaturan tempat duduk dapat mewarnai sisa makanan mereka-jika mereka bahkan tinggal cukup lama untuk memesan. Adapun perabot itu sendiri, ada banyak sekali desain yang bisa dipilih. Menjadi paduan suara, pakar industri memberi tahu kami untuk memilih tempat duduk dan furnitur “dari sudut pandang pelanggan.” Apa artinya ini? Nah, mari kita ambil contoh restoran Italia yang berorientasi keluarga, dilihat dari pandangan ibu dan ayah dengan dua anak yang akan makan di sana. Anda ingin mereka menghargai kenyataan bahwa Anda hanya bersusah payah membawa tampilan “Italia” dan benar-benar merasakan melalui dan di dalam dekorasi Anda.

Anda juga ingin mereka menjadi nyaman makan di luar bersama anak-anak mereka. Mereka mungkin membutuhkan kursi tinggi dan kursi booster-berapa banyak yang harus Anda miliki untuk malam yang sibuk? Apakah ada ruang yang cukup di antara meja untuk menampung kursi yang lebih tinggi dan memungkinkan server melakukan pekerjaan dengan baik? Apakah pelapis benar-benar bersih setelah diolesi saus marinara? Apakah ada lokasi dengan sedikit lebih banyak privasi untuk pengunjung-katakanlah, orang tua yang memiliki babysitter-yang, untuk sekali, tidak ingin duduk dengan sekelompok keluarga? Seperti yang Anda lihat, gaya dan elemen dekorasi menjadi banyak keputusan terkait. Jenis tempat duduk yang disukai terdiri dari kursi, bangku, bilik, dan meja makan. Stan menawarkan perasaan privasi atau keintiman tertentu, tetapi meja dan kursi cenderung lebih mudah beradaptasi karena dapat dipindahkan sesuai kebutuhan.

Banquette adalah sofa berlapis yang dipasang di dinding, dengan dudukan diposisikan di depannya. Perjamuan adalah hibrida dari bilik dan meja – lebih mudah beradaptasi daripada bilik, tetapi mereka tetap harus memeluk dinding. Perjamuan menjadi sangat modis saat ini. Mereka tidak hanya dapat dilapisi dengan sejumlah kain bergaya, tetapi mereka memaksimalkan tempat duduk dengan mengisi sudut dan memungkinkan lebih banyak tamu untuk duduk daripada yang muat di masing-masing kursi. Kursi bar, baik di bar atau meja bergaya koktail yang lebih tinggi, adalah pilihan tempat duduk paling santai.

Umumnya, yang terbaik adalah menata ruang makan dengan campuran desain kursi dan dudukan untuk fleksibilitas maksimum. Pikirkan tentang kemampuan untuk mengakomodasi kelompok besar dan kecil pada saat itu juga. Tempat duduk juga harus diatur dengan lorong dan meja yang jelas tidak terlalu jauh dari dapur, karena faktor-faktor ini mempengaruhi keamanan serta kecepatan pelayanan. Karena mereka adalah investasi besar yang mungkin akan digunakan untuk waktu yang lama, perhatian besar harus diberikan untuk memilih kursi yang nyaman, tahan lama, mudah beradaptasi, dan cocok untuk jenis makanan yang Anda tawarkan.

Kursi restoran biasa memiliki umur lima tahun, tetapi yang terbaik mungkin bertahan 10 atau lebih. Kursi adalah bagian dari desain umum dari daerah tersebut, sehingga gaya yang Anda pilih harus sesuai dengan gambar dan suasana dari daerah tersebut. Anda mungkin mendengar istilah “skala” digunakan dalam pemilihan kursi. Skala suatu objek adalah persepsi visual Anda tentang ukurannya. Setiap kali Anda membandingkan kursi kapten dengan kursi Windsor, ukurannya sebenarnya hampir sama, tetapi kursi Windsor tampak lebih ringan dan lebih halus. Ini menggambarkan perbedaan skala di antara keduanya. Segera setelah Anda memilih mode, asah tentang aspek teknis konstruksi kursi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *